Makin Laris, Harga Yamaha XMAX terbaru Mepet R25

Diposting pada

xmax black matte motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Masbro, Jelang Maret 2019 ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis harga ternaru untuk XMAX 250. Makin laris, XMAX kini dibanderol mepet dengan sport fairing 250 cc-nya, Yamaha New R25.

Tak dapat dipungkiri memang, tren Yamaha XMAX sebagai maticnya sultan makin ke sini semakin kuat saja. Jujur masbro, beberapa teman yang mainannya moge rerata juga nyemplak XMAX 250 untuk mobilitas kesehariannya.

Bicara XMAX rasanya nyaris tak ada cacat untuk skutik premium Yamaha satu ini. Feeling mesin yang halus, agility yang jempolan meski bodinya kayak kebo, semua nyaris tak terbantahkan.

Saya bisa bicara seperti ini karena sudah merasakan sensasi nyemplak XMAX. Ngegas bareng komunitas MAXI ke Ngebel setahun silam sudah cukup mampu mewakilkan feeling riding pakai XMAX.

Sedikit yang menjadi catatan bagi rider bertinggi tubuh kurang dari 165 cm paling pada bobotnya. Yoi Cak, XMAX 250 ini tergolong motor yang berat.

Dengan jok yang lebar banget banyak sekali rider yang cerita sering gubrak saat harus putar balik.

Tapi itu sebanding dengan kenyamanan yang ditawarkan oleh si XMAX sendiri.

baca juga:

Nah,seperti yang mmz tuliskan di atas,YIMM kali ini kembali merilis harga terbaru untuk Yamaha XMAX 250.

Jika sebelumnya Yamaha XMAX dibanderol dengan harga Rp 57.800.000,- OTR Jakarta,maka per Maret ini harganya naik jadi Rp 59.300.000,- OTR Jakarta. Hmm.. Lumayan ya kenaikannya…

Dengan harga yang tembus Rp 59,3 juta ini maka XMAX 250 kini hanya berselisih tipis dengan New R25 yang dipatok di harga Rp 59.422.000,-

Untuk warna, Yamaha XMAX 250 terbaru hadir dalam 4 pilihan warna yakni merah, biru, hitam, dan putih. Kesemuanya warna doff/matte.

So, berminat ngeboyong XMAX 250 ke rumah? Jangan kaget Cak. Harganya naik… Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

  1. Naeknya XMax masih lebih mehong Forza. Klo ga ada XMax pasti Forza dipasang 100juta.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini