Air Asia QZ8501 Hilang di Atas Perairan Laut Jawa

Diposting pada

Penerbangan QZ8501 tiba-tiba hilang kontak dengan Menara pada jam 06:24 hari Sabtu waktu setempat di atas laut Jawa.

An AirAsia Airbus passenger plane comes

Ada apa gerangan ya bro sis, dilaporkan saat terjadi insiden cuaca memang sedang buruk. Dan sampai saat ini pesawat tersebut belum diketemukan.

Terbang dari Indonesia ke Singapura dilaporkan pesawat tersebut hilang di sekitar Pulau Kalimantan dan Jawa.

AirAsia Chief Executive Tony Fernandes mengatakan: “Kita sangat prihatin dengan apa yang terjadi. Kita tidak mau berspekulasi tetapi pesawat telah hilang lebih dari 12 jam dan sangat banyak tekanan untuk itu.”

Map

“Ini adalah sebuah keterkejutan untuk semua orang, dan sungguh sangat sulit dipercaya. Kapten telah mengantongi jam terbang  lebih dari 20,500 jam, 7000 jam diantaranya bersama Air Asia.” Tambahnya kepada BBC.

Last, apapun itu semoga masih ada keajaiban Tuhan dibalik musibah ini, seperti layaknya yang dialami oleh satu keluarga yang batal berangkat karena tertinggal oleh penerbangan QZ8501 tersebut. Mari kita sama-sama mendoakan semoga pesawat dan semua penumpang segera diketemukan. Dan bagi keluarga dari para awak dan penumpang diberikan kesabaran dan ketabahan. Amiinnn….

Mari berdoa bersama bro sis..

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini