Tahun Baru, Semangat dan Harapan Baru

Diposting pada

Hmmmm… Tak terasa ya bro dan sis, hari berganti terus berlari seakan tak peduli dengan insan yang dengan sibuknya mengais rezeki, menghidupi anak istri, siang malam tak kenal henti hanya demi satu, hidup yang pasti.. 😀 yap, kira-kira begitulah bro sis gambaran dari kehidupan manusia sekarang ini. Seakan kita terus diburu waktu demi terus mengebulnya asap dapur.. Siang dan malam, tak pernah berputus arang hingga tanpa sadar kita sudah berada di penghujung tahun. Ya, penghujung tahun 2014. Tahun dimana kita menggantungkan sejuta harapan tentunya, yang tak kesemuanya ssudah bisa tercapai pastinya.Tapi, it’s Ok. Masih banyak waktu dan kesempatan in which kita dapat memanfaatkannya untuk meraih asa itu. So, keep spirit and never give up to face this life.

Happy New Year 2015 HD Colorful City Wallpaper

Selamat Tahun Baru 2015, semoga kesuksesan menghampiri kita, kesehatan selalu menaungi kita dan ketentraman tetap bersama kita.. Mari gantungkan harapan bersama di tahun yang baru ini….Okay bro dan sis???/

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini