Penampakan Buritan New Vario150,, Teringat Vario Techno110 Kan????

Diposting pada

Baiklah masbro dan mbak sis, setelah sekian lama ngumpet dengan desain aslinya kini pelan-pelan gen skutik anyar dari honda ini mulai menampakkan batang stoplampnya. hehe… Yap, mendapatkan gambar dari Mbah Erte di warungnya ridertua kini jelaslah sudah seperti apa bentuk dan keseksian dari buritan new vario150 ini nantinya.

vario-150-belakang1

Namun seiring dengan berjalannya waktu, halah… memelototi gambar maksutnya, saya jadi teringat dengan desain buritan skutik honda yang telah lebih dulu mbrojol dan terbilang juga lumayan sukses waktu itu. Siapa lagi kalau bukan Vario techno110. Motor dengan brand ambassador VJ Daniel saat itu sukses menggebrak pasar bersama-sama dengan kembaran beda bentuknya, yakni varioMMC (kata Lek Irfan, pertamax7).

15wl9tx

Nah, di tahun 2015 ini rupanya honda kembali menampilkan desain buritan yang mirip dengan pendahulunya itu. So, bagaimana respon pasar nantinya??? Kita lihat saja setelah rilis.. Toh, apapun motornya, selama dijual di mari pasti tetap laris manis. Iyo ora coyyy?????? 😀

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini