Menurut NJKB Harga New Jupiter MX King akan Bikin Merinding Broooo….

Diposting pada

Yup, setelah agak lama berita mengenai calon bebek super dari yamaha ini agak surut karena kehadiran saudara matic semoknya Nmax, kali ini berita tentang berapa harga si Jupiter MX King mulai menyeruak dan membuat bulu guduk merinding.. hehe

yamaha-jupiter-exciter-150-vietnam

Dituliskan di warung Wak Haji Taufiq, Yamaha telah mendaftarkan dan merilis NJKB untuk salah satu gacoan terbaru mereka ini. Motor dengan kode 2PV ini diberi label NJKB di angka 13,5 juta rupiah. Terus apa yang bikin merinding?? hehe.. Ya ini, harga nilai jualnya ini sob.. Ternyata angka 13,5 juta rupiah adalah harga yang sama dengan yang dipasang yamaha untuk jupiter mx 135 nya saat ini. Nah, dengan ini maka tentunya harga jual juga dipastikan akan sama atau paling tidak mirip atau tidak begitu jauh dengan harga jupiter mx current. Yaitu di kisaran angka 17 jutaan. Walaupun mungkin nanti yamaha memberi harga OTR agak lebih tinggi beberapa ratus ribu, tentunya ini akan sangat lumrah dan bisa diterima nalar mengingat si bebek baru ini akan dibekali dengan sistem pengabut injeksi dan cc yang membengkak menjadi 150.

So, Jupiter MX King akan dijual di kisaran 17 jutaan?? Hmmmm…. Piye, marai galau pora bro???hehehe…

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini