Jika Benar New CBR250RR Akan Seperti Ini, Maka Gegerlah Dunia Motorsport 250cc!!

Diposting pada

Yup, sebuah gambar mencengangkan kembali di rilis oleh majalah otomotif asal negeri sakura, Young Machine. Kembali majalah ini menggegerkan dunia permotoran dengan merender next CBR250RR, gacoan baru honda di kelas seperempat liter yang siap menantang eksistensi Kawasaki Ninja 250 dan juga Yamaha R25. Setelah kemarin sempat tergebuk kanan kiri depan belakang karena kehadiran dua petarung kelas seperempat liter ini,rupanya honda tidak mau terlena dan coba bangkit dengan gacoan barunya.

wpid-wpid-cbr250rr-v-twin-cbr250rr-4-cylinder-new4-jpg

Dan, setelah kembali dirender ulang oleh mas Joe, Motoblast, kini motorsport seperempat liter yang dirumorkan bermesin V-Twin dua silinder ini semakin menampakkan aura sportynya. Hmm.. Good Job tenan buat mas Joe pokoke. Tapi, point pentingnya adalah, jika next CBR250RR akan benar-benar seperti itu, dengan arm banana, exhaust pendek nan masculin apalagi ditambah headlamp dan stoplamp LED, walah.. wessss… Ninja 250 dan R25 perlu waspada dan menyiapkan make up yang lebih lagi…hehe… CBR250RR… Piye, apik ora kangbro????

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini