Launching New Livery HRC Motogp Team 2015…Semakin Banyak Banteng Nyruduknya!!!

Diposting pada

Yes, kemarin tepatnya di Bali secara gamblang akhirnya tim HRC motogp telah merilis livery terbaru RCV tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.  Masih kental dengan warna ngejreng orange, merah putih khas REPSOL kali ini ada sedikit yang agak berbeda dari si motor tukang rebah extreme ini.

BALI_HRC-47

Seperti biasa tulisan Repsol masih nemplok dengan ukuran yang besar di sisi kanan kiri fairing,menandakan repsol  masih sebagai sponsor utama. Hanya perubahan beberapa detail warna yakni fender depan yang dilabur warna jadi biru tua, dan hugger yang dilabur warna orange, membuat semakin eye catching tentunya. Oh ya bro sis… seperti yang tertera pada judul, kali ini stiker banteng menyeruduk terlihat mempunyai porsi yang lebih banyak yakni di fender depan dan sisi bawah fairing kanan dan kiri. Sepertinya mereka (redbull) juga menjadi penyumbang dana yang lumayan besar untuk tim ini. So, bagaimana kiprah duo pebalap repsol honda ini nantinya di musim balap tahun ini?? Apakah si Marc akan tetap berjaya?? Ataukah akan ada perlawanan dari duo Movistar Yamaha?? Mari kita lihat kiprahnya nanti.. Semoga nanti ada yang miring 65 derajat.. hehe…

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini