New Vixion Facelift… Yap.. Gak Banyak Berubah Kok!!! Masih Jauh dengan MT-Series…

Diposting pada

Bro dan sis, mendapatkan gambar dari warungnya lek Iwan di sini MMz dibuat sedikit mengernyitkan dahi. Bagaimana tidak?? Di situ terpampang sebuah gambar yang disinyalir adalah versi facelift dari New Vixion. Produk motorsport yamaha yang penjualannya laris manis bak kacang goreng hingga kompetitor musti putar otak untuk berusaha menjungkalkannya.. Namun, kita tidak akan membahas itu. Yang akan kita bahas di sini adalah tentang foto spyshot yang ada..

new_vixion_facelift_2015-1

Yap, harapan tentang new vixion yang akan diubah mirip dengan MT series sepertinya masih jauh dari harapan. Seperti gambar terlampir, di mana motor terjepret dari sisi kanan terlihat si vixion ini hanya terkena sentuhan minor facelift. Adapun yang dapat dilihat yakni:

  1. Headlamp dan covernya berubah. Disinyalir mirip dengan Byson FI
  2. Shroud yang didesain ulang menjadi lebih pendek dan sudut lancipnya menghadap ke belakang

  3. Adanya penambahan undercowl

  4. Rear fender yang lebih pendek, tapi masih lebar.. Bukan gantung macam R series atau MX King

  5. Velg depan, yang serupa dengan R15, jadi kemungkinan bentuk disc brake juga akan seperti R15.

nvl-facelift

Untuk selebihnya sepertinya masih tetap sama dengan model yang sekarang. Jok yang masih tandem, bentuk dan cover knalpot yang masih sama, footstep belakang yang juga masih sama dan tentunya mesin yang masih SOHC 150 cc Liquid Cooler..  Mari berharap saja nanti pas meluncur gigi persenelingnya jadi 6 speed.. hehe,,,

So, the last, New Vixion facelift sudah mulai terlihat.. Piye, apik opo sek kurang apik masbroo????

Kalau MT125 tuh seperti ini…

Yamaha-MT-125-1

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini