MotoGP: Alex Rins Juarai Moto2 Indianapolis 2015.. What a Hot Race..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – Gelaran MotoGP 2015 sesi Indianapolis 2015 sudah dimulai. Begitu juga kelas Moto2 yang baru saja selesai dihelat dengan Alex Rins keluar sebagai juara diikuti Zarco dan Morbidelli.

image

Race Moto2 kali ini bisa dibilang berlangsung sangat seru. Dengan trek yang setengah basah usai hujan, mulai dari lampu start mati pebalap saling bergantian memimpin jalannya balap. Yang cukup mengejutkan adalah Syahrin, pebalap asal negeri Jiran, Malaysia yang sempat memimpin jalannya race di lap-lap awal. Sayangnya, seiring dengan lintasan yang semakin mengering Syahrin harus tersingkir hingga ke posisi 8. Dan justru crash di akhir lap.

image
Morbidelli in action

Alex Rins, pebalap asal Spanyol yang menjadi juara race kali ini pun harus berjuang keras. Sebab sebelum lap terakhir pebalap yang memimpin balap terus bergantian.
Dan berikut hasil lengkapnya..

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini