Pemoge Kembali Berulah.. Lawan Arah Hingga Sebabkan Kemacetan Parah..!!

oleh

image

Motomazine.com – Pemoge, atau rider yang mengendarai motor gede biasanya diidentikkan dengan orang yang arogan dan tak peduli terhadap sesama. Walaupun ada beberapa yang tidak demikian, namun dari foto ini akhirnya mewakili stereotip yang dibuat kebanyakan orang.
Diberitakan oleh Merdeka.com oknum rider moge  ini dengan santainya melawan arah. Dan bahkan ketika ia diingatkan oleh pengendara lain, ia justru tak bergeming dan malah menyilangkan tangan di dadanya. Mungkin dalam hati dia berkata “mau ape loe, motor gue moge. Ini jalan gue.”
Nah.. Foto di atas bersumber dari Vito Fakhri Pratama. Dialah saksi dari kejadian ini. Dalam akun facebooknya dia menulis

Enaknya beli moge pasti beli jalannya juga, jadi di jalan bisa ugal-ugalan seenaknya sambil ngelawan arah, udah yang salah ngelawan arah dia, eh yang enggak mau ngalah dia, jelas-jelas dari jauh itu mobil udah berhenti sambil sein buat minta jalan belok, lah malah tiba-tiba dihadang sama si pengendara moge, udah dikasih tahu sama orang sekitar tetep aja dengan songongnya masih berhenti di tengah jalan, yang bikin kasihan yang nyetir mobil itu ibu-ibu dan di sampingnya ada anaknya yang masih kecil, heran ya pengendara moge hobinya nyari gara-gara, ternyata harta kekayaan berbanding terbalik dengan sikap budi pekertinya

,
Ungkap Vito dalam akun facebooknya..
Menurut Vito, kejadian tersebut berlangsung di sekitar kompleks Wisma Asri pada Minggu (9/8/2015) kemarin.  Vito juga menjelaskan bahwa dia telah mengingatkan pemoge tersebut, namun tetap saja tak dihiraukan.

Sebetulnya saya juga gemes dan pasti gondok juga dalem hati, saya hanya bisa ngasih tahu baik-baik saat papasan sama si pengendara moge, cuma hasilnya tetap dicuekin sayanya dan enggak mungkin saya melakukan kontak fisik, kenapa? Karena 1) yang terlibat di mobil itu bukan saya, 2) saya menjaga atribut komunitas mobil yang ada di mobil saya, beda lagi ceritanya kalo yang dihadang itu saya, warga sekitar aja dicuekin ama dia, maap fotonya ngeblur kurang jelas, karena depan udah agak lenggang, jadi yang belakang udah rame klakson-klaksonin, itu juga foto ambil sesempetnya sambil jalan pelan2.

Lanjutnya.
Miris memang..
Related Posts:

4 thoughts on “Pemoge Kembali Berulah.. Lawan Arah Hingga Sebabkan Kemacetan Parah..!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini