Harga Yamaha RX-King di Ponorogo Bakal Bikin Anda Menelan Ludah Seketika.. Fantastis Bro..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com Yamaha RX-King.. Sebuah motor produksi pabrikan Garputala yang sempat kondang di era tahun 90-an ternyata masih diminati hingga saat ini..
Buktinya.. Motor berkubikasi 135cc ini makin banyak diburu oleh biker baik penggemar atau memang kolektor RX-King. Bagi anda penyuka 2-tak, sensasi yang ditawarkan oleh kuda besi ini seakan tak mampu ditemukan pada motor-motor 2-tak sekelasnya. Nyaris, hanya Kawasaki Ninja150R saja.. Sensasi jambakan dan suara khasnya tentu akan membangkitkan gairah tersendiri bagi anda pecinta motor-motor kencang macam Yamaha RX-King ini..

image

Nah.. Seiring dengan semakin meroketnya pamor si “Raja” tentu saja bakal diikuti dengan harganya yang juga ikut melambung. Dan asal masbro tahu.. Di Ponorogo, Yamaha RX-King standart (asli pabrik) bisa dimahar dengan harga lebih dari 10 juta, tergantung tahunnya.. Welehh..???
Hal ini juga senada dengan apa yang diungkapkan oleh teman MMz, yang notabene seorang makelar sepeda motor. RX-King 2001 standart “ting-ting” miliknya ditawarkan dengan harga 14 juta.

King iki lagi nekku oleh wingi Kang. Bandaranku wes mepet. Nek enek wong tuku pomo gelem 14 ngono tak culke.

Kalau diterjemahkan
King ini baru saja saya dapat kemarin Mas. Saya beli sudah mepet. Kalau ada orang mau beli, misalkan mau 14 juta bakal saya lepas.

image

Wesss.. Jian langsung tepok jidat seketika MMz mendengarnya. Malah sebelum MMz beranjak dari tempat, datang lagi seorang makelar yang menawarkan RX-King 2004 dagangannya dengan harga 12 juta.
Hmmmm… Di tempat sampean bagaimana bro..???
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

23 komentar

  1. aq dpt plat B jkt rx.king 2007 htm 18jt kebetulan ada 2 barangnya waktu itu yg merah minta 25jt aq ambil yg htm kondisi 90%

  2. Motor 2 tak podo di suntik mati larang kabeh cuaaaaaah,di lut kas si jambakan setan pasti akan menyusul harga yg mengejutkan,wis jian tenan mantab kui lek rego neroko hahahaha

  3. aku dapet RX King tahun 2005
    waktu itu di Cibitung bekasi 2013
    barang original semua termasuk spionnya…
    lom pernah oversize 0
    cm agak busik…(Kena 10jt)
    tp sekarang dah kinclong….
    ngko tak wenei gambare

  4. Permisi ….
    Harap Di Baca Dulu Sampai Selesai, Kalau Tidak Senang Dengan Postingan Ane, Silahkan Di Hapus Saja …
    Ane mau nawarin MOTOR TEMAN ANE, RX KING Tahun 2008, warna hitam. Kondisi Sangat Mulus dan Full Orisinil. Surat-Surat Lengkap STNK & BPKB. Pajak Hidup, Plat F (BOGOR).
    Sudah Tangan Kedua, Motor Lokasi Kota Semarang, Motor Siap Pakai.
    Harga Rp. 3.500.000
    Nama Pemilk
    DJONED RIOKO, SH
    Alamat: Jln. Banten 1-A No. 9 Rt 04 Rw 04, Kelurahan Pandean Lamper, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang.
    Hub No Hp: 085932815571
    Whatsapp: 085932815571

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini