Yamaha Kembali Siapkan Kode B74.. What the Next Product Is It..???

oleh

image

Motomazine.com – YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) seakan tak ingin kehilangan momen dan antusias biker tanah air yang sepertinya tersedot oleh daya tarik New Honda CB150R dan New Sonic150R. Untuk itu secara diam-diam mereka memendam sebuah kode yang dinamakan B74. Walah.. Kode apa lagi ini..???

Seperti dilansir oleh Kang Iwan di sini, berdasarkan informasi yang beliau peroleh dari telik sandinya.. Maklum blogger kondang bro, jadi telik sandinya banyak.. Kalau blogger pinggiran kaya gini paling juga cuman sebatas telik pitik šŸ˜† kode yang benar-benar baru ini sepertinya akan mengarah ke skutik 250cc. Hmm… Bakal semakin panas ini persaingan persepeda motoran tanah air. Saat skutik gambot 150cc mereka mulai laris di pasaran rupanya YIMM masih punya obsesi lagi dengan ingin merilis skutik berkubikasi 250cc.

image
Gambar ilustrasi dari google

Namun.. Yang namanya kode rahasia yang belum benar-benar rilis pastinya akan memunculkan berbagai trawangan. Dan benar saja masbro.. Kode ini kabarnya juga mengarah ke motor sport 150cc manual clutch..
So.. Siapakah sebenarnya si B74 ini..?? Tunggu saja tahin depan.. Satu pesen MMz, kodenya B74.. Bukan 74B.. Ingat loh ya.. šŸ˜†

image
Kalau saya pasnya pake kode berapa om..??

Related Posts:

6 thoughts on “Yamaha Kembali Siapkan Kode B74.. What the Next Product Is It..???

Silahkan Berkomentar di bawah sini