Jorge Lorenzo Pimpin FP4 MotoGP Brno 2015, ditempel Ketat Valentino Rossi

Diposting pada

image

Motomazine.com – Gelaran MotoGP Brno Ceko telah memasuki Free Practice 4. Ini adalah sesi latihan terakhir sebelum sesi kualifikasi 1 dan 2 dihelat. Dan hasilnya.. Jorge Lorenzo pimpin FP4 diikuti Valentino Rossi..

Progress Jorge Lorenzo memang terlihat kuat semenjak dari FP1 dibuka. Doi selalu konsisten berada di posisi 1 atau 2 berebut tempat dengan Marquez. Sementara Rossi, seperti biasanya masih naik turun progressnya dan bahkan harus mengalami crash di sesi FP2 akibat oli dari motor Pedrosa..


Namun di sesi latihan ke-empat ini Rossi berhasil nangkring di posisi 2 terpaut 0.097 detik saja atas Lorenzo yang mencatatkan best lap di angka 1:56.274 detik. Sementara si baby alien mantap di posisi 3 dengan waktu 0.175 lebih lambat dari Lorenzo.

image

Kalau melihat hasil yang seperti ini, sepertinya sesi kualifikasi dan race bakal berjalan seru nih bro.. Kita tunggu saja…
Dan berikut hasil lengkap FP4 MotoGP Brno 2015

image

Related Posts:
[display posts tag=motogp]

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini