Gagalnya Valentino Rossi Menangi MotoGP Ceko 2015 Bukan Karena Masalah Ban

Diposting pada 17 views

rossi_USA-2015_01-640x420_c

Motomazine.com – Hasil kurang bagus yang dialami Valentino Rossi pada perhelatan MotoGP Ceko Brno (16/8/2015) bukan karena masalah ban. Rossi yang hanya puas menempati podium ketiga mengakui jika kedua rivalnya, Jorge dan Marc memang memiliki pace balap yang lebih bagus.

Sejak sesi latihan keduanya memang selalu cepat. Saya pikir start dari grid depan akan berpengaruh bagus. Akan mustahil menempel mereka jika start dari posisi belakang, ungkap Rossi.

Hal ini berbeda dengan apa yang diutarakan oleh Marquez yang mengakui jika ban belakangnya menjadi masalah utama hingga ia tak mampu mengejar Lorenzo yang nyaris tanpa cacat sepanjang balapan.

ZLB7RHN8TFBJ8K1RQW4L

Meskipun cuaca menjadi masalah krusial terhadap performa ban, namun Rossi mengatakan jika timnya sudah bekerja dengan baik.

Pergantian ban bukan untuk membuat saya lebih cepat. Tapi lebih pada menyesuaikan settingan saya, dan tim sudah bekerja dengan sangat baik, tutupnya.

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 thoughts on “Gagalnya Valentino Rossi Menangi MotoGP Ceko 2015 Bukan Karena Masalah Ban

Silahkan Berkomentar di bawah sini