Halal Bihalal Blogger Jatimotoblog di Ponorogo (Part 1)… Unpredictable Road..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – bro dan sis… Akhirnya bisa nulis artikel juga walaupun kaki pada jarem-jarem dan kepala terasa bergoyang macam habis terkena jet flag gegara habis diguncang-guncang mantap di dalam helm.
Yup.. Baru saja beberapa jam yang lalu MMz kembali menginjakkan kaki di lantai rumah sehabis bersilaturahmi, sekalian halal bihalal blogger Jatimotoblog di Ponorogo.

Sungguh sebuah kebanggaan tersendiri bisa riding bareng mereka, bercanda tawa menghilangkan penat setelah selama seminggu harus berkutat dengan masalah dapur (baca:kerja). Diikuti oleh 9 motor dengan total 11 blogger perjalanan berjalan dengan lancar walaupun harus benar-benar bertarung berpeluh keringat hasil adrenalin yang terpompa keras. Inilah sebabnya MMz tulis sebagai unpredictable road.

image
Persiapan sebelum berangkat nge-trip

Memangnya seperti apa sih our trip our adventure kali ini…??? Dan siapa saja pesertanya..??? Silahkan tunggu artikel berikutnya ya bro sis.. Saya tak ngaso dulu.. :mrgreen: Oh iya, ada bintang tamunya juga loh.. So, keep stay tuned.. (to be continued)

image
Anggap saja ini spyshootnya

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

22 komentar

  1. pemandangan pegunungan memang selalu asik untuk dinikmati.. jadi kepengin..

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini