MotoGP: Rossi: Hal Terpenting Pertama adalah Melesat Secepat Jorge..!!!

Diposting pada 10 views

PA1768988.0008

Motomazine.com – bro dan sis.. balap MotoGP sebagai balapan terakbar sedunia kali ini telah menapaki bumi negeri Elizabeth. Perhatian khalayak seakan tak terlepas dari duo Movistar Yamaha yang memang saat ini memimpin perolehan klasemen sementara. Seperti diprediksi banyak orang, jika saja Vale mampu bertarung head-to-head dengan Lorenzo sampai akhir lap, banyak yang meyakini jika Rossi lah yang akan keluar sebagai juara.

Namun masalah yang dihadapi Rossi setelah sebelas dari delapan belas balapan yang akan dihelat adalah dia tak cukup cepat seperti rekan setimnya, Lorenzo. Untuk menang, untuk battle to the end, hal terpenting pertama adalah melesat secepat Jorge.

Jika saya mampu bertahan pada level kecepatannya, dan memulai balap (kualifikasi) dari barisan depan, saya rasa saya sanggup berduel dengan Jorge hingga akhir lap.

Ucap Vale.

Dan jika saya mampu menyamai kecepatannya, saat berduel semua bisa saja terjadi. Yang berpengalaman dan fokuslah yang akan keluar sebagai juara. Tetapi untuk menyamai kecepatan Jorge dan Marc bukanlah hal yang mudah. Saat ini mereka berada pada level 100%. Sejujurnya itu sangat sulit. Saya mampu mengalahkan Jorge di tahun 2009. Tetapi situasinya berbeda. Saya saat itu lebih berpengalaman dibanding dia (Jorge).Tetapi sekarang cukup sulit. Namun untuk kejuaraan semuanya bisa saja berbeda. Satu hall terpenting adalah melesat secepat Jorge.

Tambah pebalap berkebangsaan Italia tersebut.

wpid-fb_img_1422516359369.jpg

Valentino Rossi saat ini adalah pebalap tertua dalam barisan pebalap MotoGP. Yang sedang bertarung untuk gelar juara dunia MotoGP ke delapannya, setelah terakhir kali ia menggondolnya enam tahun silam.

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 thoughts on “MotoGP: Rossi: Hal Terpenting Pertama adalah Melesat Secepat Jorge..!!!

  1. rossi hrsnya paham kelebihan jolor dimana style jl yg smooth sehingga mampu meminimalisir keausan ban walapun itu type soft tp performa M1 gk drop sedikitpun sprt seri brno kemaren..marques pun sampe kewalahan

    1. Ane juga heran.. Padahal pakai double medium.. Tapi bisa manage ban sampai akhir lap seperti itu.. Apa mungkin karena semenjak lepas dari start gak ada battle ya?

  2. kyknya biarpun jl start ke 5 sy yakin dia mampu merangsek terdepan emg itu kelebihan jl dibanding rider laen…kecuali start diluar 5 bsr selama 3 seri kedepan mgkn mental jl drop

    1. Nah.. Betul sekali.. Selain riding style nya yg memang smooth, aksi start nya juga luar biasa.. Ditambah dia diuntungkan dengan bobot yg lebih ringan

Silahkan Berkomentar di bawah sini