Mimpi Apa Bapak Gojek ini Semalam Sampai Bisa Bonceng Aura Kasih..???

Diposting pada

image

Motomazine.com mimpi apa bapak gojek ini semalam sampai bisa bonceng Aura Kasih..??? Yup.. Mungkin pertanyaan itulah yang langsung mampir ke benak pembaca semua begitu melihat foto ini. Si bapak gojek satu ini beruntung banget bisa boncengin artis, penyanyi kenamaan sekelas Aura Kasih.

Foto ini diunggah oleh Aura sendiri di akun instagramnya kemarin. Dengan mengatakan daripada macet dan gak jadi manggung, itulah alasan kenapa mojang Bandung ini memilih model transportasi yang sekarang ini lagi naik daun. Bisa kebayang kan bagaimana jika lalu lintas di depan tiba-tiba ruwet dan si rider gojek ini harus ngerem mendadak..??? Alamak.. Bisa gagal fokus langsung.. Dijamin :mrgreen:

image

So.. Anda berminat jadi tukang gojek? Siapa tahu suatu saat anda bisa boncengin Jupe, Magdalena, Nikita Mirzani atau artis-artis lain yang bikin punggung ngilu..??? 😆
Artikel ringan sambil sarapan kangmas.. Monggo sambil disruput (kopi) susunya.. :mrgreen:

image
Duh dek ekspresinya

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

18 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini