Hasil Warm Up MotoGP Silverstone 2015: Rossi terdepan Berkat Hujan..!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – Bro dan sis pecinta motoGP.. Tak terasa kita semakin dekat saja dengan gelaran race MotoGP seri Silverstone. Namun sebelum sesi race benar-benar digelar diselenggarakanlah sesi Warm Up (WUP) yang memberi kesempatan rider untuk melakukan final set up motor-motor tunggangan mereka. Dan bagaimana hasil WUP kali ini..?
Yup, inilah Hasil Warm Up MotoGP Silverstone 2015, ternyata Rossi terdepan Berkat Hujan masbro.. Hujan yang  mengguyur sejak sesi WUP pertama dibuka rupanya memberikan keuntungan bagi Valentino Rossi yang memang piawai menari di atas hujan. Sementara Danillo Petrucci lewat GP 14.3 berhasil merangsek ke posisi 2.  Sementara pemegang pole position Marc Marquez membuntuti di posisi 3 dan Lorenzo harus puas di posisi 5 dengan gap hingga 1.126 detik dari Rossi yang berhasil mencetak waktu 2:18.660 detik.

image

So.. Jika saja balapan sore ini berlangsung basah sudah bisa dipastikan jalannya balap bakal berlangsung dengan sangat seru..
Dan berikut hasil lengkap WUP MotoGP Silverstone 2015.

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini