Kreatif Tenan Bapak Satu ini… Bagi Anda yang Seprofesi Bisa Jadi Alternatif

Diposting pada 34 views

image

Motomazine.com kreatif tenan bapak satu ini.. Bagi anda yang seprofesi bisa jadi alternatif.  Itulah artikel ringan pagi kita bro dan sis.. Hawa dingin begini sambil nyruput kopi dan menikmati sepiring pisang goreng sepertinya mantap 😀 Yup, kejadian ini tepatnya terjadi kemarin (29/8/2015) saat seorang bapak penjual alat-alat dapur mencoba mengisi bahan bakar (bensin).
Melihat bawaannya yang begitu banyak sepertinya nggak mungkin ya bro untuk melepas tali, mengangkat gerobak kemudian memasangnya kembali setelah selesai mengisi bensin. Nah, bagaimana altetnatif solusinya..??

image

Yap, seperti ini nih caranya. Pakai selang yang langsung dimasukkan ke dalam tangki. Menurut pengakuan si bapak dia telah mengganti tutup bensinnya dengan penutup bensin dari plastik dan ditanami selang.
Sayang MMz gak tega nyuruh bapak penjual itu untuk mengangkat gerobaknya dan memperlihatkan isi dompetnya, eh area dibalik joknya :mrgreen:

image

But apapun itu, cara ini bakal sangat berguna bagi anda yang seprofesi dengan bapak di atas dan menginginkan kepraktisan.
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

11 thoughts on “Kreatif Tenan Bapak Satu ini… Bagi Anda yang Seprofesi Bisa Jadi Alternatif

  1. kalo di papua pada pake produk kawak yakni athlete n zx130 biar ngisi bengsinnya ga repot.
    ada juga yang pake semesh tapi jokya diseplit dua, jadi pas buka bengsin tinggal buka jok depan.

Silahkan Berkomentar di bawah sini