MotoGP Silverstone Inggris 2015: Rossi (Master of Rain) Juara.. Trio Italiano Podium.. Marquez Crash..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – bro dan sis pecinta motoGP, usai sudah gelaran race MotoGP Silverstone 2015. Dan hasilnya Rossi (Master of Rain) Juara.. Trio Italiano Podium.. Marquez crash…!!! What a nice Race..
Itulah ungkapan yang dapat MMz kemukakan kepada masbro dan mbaksis pembaca semua yang mungkin saat ini sedang bersorak sorai karena jagoannya memenangkan balapan. Jalannya balapan memang cukup menarik bro sis.. Sebab balapan dalam kondisi sirkuit basah memang akan sulit diprediksi.

image
Menjelang lap-lap akhir hujan semakin deras

Yang sangat disayangkan adalah Marquez yang sempat menempel Rossi harus terjatuh di lap 12. Sedangkan Lorenzo tak mampu berbicara banyak dan hanya finish di posisi empat. Yang patut diacungi jempol adalah Danilo Petrucci dan Andrea Dovisiozo, duo pebalap Ducati yang juga berkebangsaan Italia berhasil mengisi podium 2 dan 3.

image

Dan berikut hasil lengkap MotoGP Silverstone Inggris, 2015

image

Para pendukung Rossi pasti pada sumringah ini… :mrgreen:
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

10 komentar

  1. 5 lap terakhir sempet was2 gap petruzi smakin tipis…kyknya setelah tau mm ndlosor rossi agak santai lajunya, bukan karna m1 drop, terlihat last lap jarak kembali lebar dg petruzzi

    kans jurdun rossi bsr nih aseek

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini