Suzuki Burgman 200 si Matik Super Bongsor Sudah Hadir di Ponorogo.. Mantap..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – bro dan sis, kemarin sore tetiba hp jadul MMz berdering menandakan masuknya sebuah notifikasi. Setelah MMz buka, pemberitahuan tersebut datang dari seorang teman, bro Ridho (suwun yo masbro) yang memberi informasi kepada MMz tentang penampakan sebuah skutik premium dari Suzuki. Yup, Suzuki Burgman 200. Dan langsung saja saya meluncur ke dealer yang dimaksud tersebut. Dalam hati MMz hurrayyySuzuki Burgman 200 si Matik Super Bongsor Sudah Hadir di Ponorogo.. :mrgreen:

image
Super bongsor untuk matik sekelasnya

Motor bergenre skutik dengan kubikasi 200cc yang pada awalnya diproduksi tahun 2002 silam ini dari sepintas saja sudah jelas terlihat kelasnya bro dan sis. Dimensinya sungguh berada satu level di atas Honda PCX 150 maupun Yamaha NMax 150. Asli, MMz pun dibuat takjub olehnya.

image
Dual stoplamp terpisah

image

image
Filter udara nemplok di atas CVT

Mencoba bertanya ke mbak-mbak SPG nya, motor ini dijual dengan harga Rp.58.500.000 (58,5 juta) OTR Kota Ponorogo.
Dibekali mesin 200cc single cylinder SOHC berpendingin cairan motor ini diklaim mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 18,1 PS/8.000rpm dan torsi puncak mencapai 17 Nm/8.000 rpm (jambakane dahsyat mesti).

image
Konsol speedometer lebar layaknya mobil
image
Ada engine cut off dan belum AHO
image
Ada pass beam switch nya

Tak hanya itu, motor matik berstatus CBU ini juga dilengkapi dengan disk brake depan belakang berteknologi ABS yang akan menjamin keselamatan berkendara anda. Keamanan tersebut juga ditunjang dengan kenyamanan berkat velg berdiameter 13″ dibalut ban berukuran 110/90-13 depan dan 130/70-13 belakang. Untuk urusan peredam kejut Burgman 200 dilengkapi dengan double rear shock dan shock depan teleskopik berukuran 33 mm.

image
Bagasi utama super lebar
image
Bagasi depan cukup lebar

So, bagi anda para eksekutif muda yang ingin tampil elegan, dan menegaskan keeksklusifan anda, skutik bongsor ini patut diperhitungkan. Kemewahan dan bagasinya yang sangat longgar (total 42 liter) bakal menunjang mobilitas anda yang dinamis dan eksklusif.

image
Dibekali rem ABS
image
Velg depan 2.50 produk enkei

Dan bagi anda warga Ponorogo yang kepincut dengan Suzuki Burgman 200 anda bisa langsung meluncur ke Sejahtera Motor Gemilang (SMG), Jl. Soekarno-Hatta utara pertigaan Ngepos Ponorogo. Bisa langsung menghubungi mbak Yusna atau mas Hermawan.. Ngiklan-ngiklan dah.. :mrgreen:
Habis ini musti cek rekening ini ๐Ÿ˜†
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

19 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini