Bocor: Next New Suzuki Satria 150 FI Berpower 18 PS dan Lebih Superior dibanding Kompetitor..???

Diposting pada

image

Motomazine.com – selamat pagi bro dan sis.. Selamat mempersiapkan segala sesuatunya untuk aktivitas pagi ini. Nah, menemani aktivitas anda pagi ini, motomazine akan menyuguhkan berita yang lagi HOT, dan siap membuat panas dunia persepeda motoran tanah air.
Siapa lagi kalau bukan rencana kedatangan New Satria FI. Bocor: Next New Suzuki Satria 150 FI Berpower 18 PS dan Lebih Superior dibanding Kompetitor.

image
Gambar ilustrasi

Yup, seperti tulisan judul di atas, rupanya pihak Suzuki saat ini sedang serius menggarap calon jagoan terbaru mereka, si ayam jago yang selama ini menjadi tulang punggung penjualan sepeda motor Suzuki di tanah air. Inovasi ini mutlak harus dilakukan Suzuki jika mereka tidak mau mati kutu, sebab satu-satunya kue market mereka (Suzuki Satria F-150) cukup terancam oleh kedatangan New Honda Sonic 150R.
Lantas apa yang baru dari New Suzuki Satria FI..?? Selain kubikasinya membengkak menjadi 155cc ternyata berdasarkan hasil meeting internal owner dealer yang digelar tanggal 27 Agustus 2015 yang lalu, mas Laskar Suzuki juga menyebutkan jika New Satria FI bakal mempunyai power 18 PS. What..??? 18 PS..??? Are you serious..???

image
Undangan dari Suzuki

Kalau sudah digembar-gemborkan tentu saja ini serius gan…. Selain itu untuk memukul telak kompetitor selisih 2 HP menurut MMz adalah a nice option and solution.
Dan lagi, menurut mas Laskar Suzuki, beberapa owner dealer yang telah menjajal  New Satria FI pun cukup terkejut atas performa yang disuguhkan. Mereka menyebutkan jika tenaga yang dihasilkan melonjak 1 digit bahkan 2 digit dibanding Satria F-150 current. Besaran 1 digit yang dimaksud adalah sekitar 10%.
Bahkan menurut para tester saat itu, si hyper underbone berpengabut fuel injection ini bawaannya pengen jengat melulu. Gigi 1 sampai 3 pun roda depan seperti tak mau diam diaspal (baca: wheelie).
Tak lupa mereka pun juga mendatangkan motor ayam jago kompetitor sebagai pembanding. Dan lagi (masih) menurut mereka kali ini New Satria FI menang telak.
Hmmm.. Kalau sudah begini sepertinya memang patut ditunggu. Semoga semua itu benar adanya. Tanpa ada unsur PHP :mrgreen:
Oh ya, new Suzuki Satria FI secara desain juga bakal berubah. Mengambil garis desain Suzuki GSR-750 dan bakal meluncur akhir tahun ini..

image
Suzuki GSR-750

So… For you Suzuki lovers.. Siapkan dirimu.. Siapkanlah.. 😀
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

15 komentar

  1. Emboh wes,sonic karo satria ben podo cucuk2an…
    Akhire sing untung yo konsumen

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini