Yamaha Masih Pede Jualan Bebek.. Yamaha Vega Force Segera Meluncur..

Diposting pada 22 views

image

Motomazine.com – Bro dan sis.. Di tengah hiruk pikuk persaingan motorsport baik versi batangan maupun ayam jago yang memang sedang hangat-hangatnya dan melibatkan tiga pabrikan kenamaan tanah air, sebut saja Honda, Yamaha dan Suzuki,


rupanya tak serta merta membuat Yamaha lantas meninggalkan produk entry levelnya.

Yup, ternyata Yamaha Masih Pede Jualan Bebek.. Yamaha Vega Force Segera Meluncur.. Rencana peluncuran moped 4-tak berkubikasi 115cc single silinder SOHC berpendingin udara ini terdeteksi dari undangan yang dikirim kepada blogger-blogger kondang dan media-media besar tanah air.
Tak hanya itu, kang Taufik TMCBlog si ahli TPT 😀 juga telah merumuskan sebuah TPT sepeda motor baru yang masuk ke Departemen Perindustrian tanah air. Memang sih, ada dua TPT yang didaftarkan oleh YIMM. Yakni Yamaha 1FDC (disinyalir sebagai bebek Vega Force) dan Yamaha BE1 (Yamaha aerox). Namun menurut beliau, dari undangan yang diperoleh dengan mengambil tempat perilisan semacam sebuah pasar, kemungkinan produk yang bakal dilaunching adalah produk bersegmentasi entry level. So, yang paling masuk dalam ranah ini adalah Yamaha Vega Force.

image

So.. Bagi anda pecinta moped, bersiaplah.. Karena Yamaha Vega Force yang kali ini lulus Euro3 akan segera meluncur. Tepatnya lusa (4/9/2015). Untuk harga kemungkinan masih akan bermain di angka 12-14 jutaan.
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

11 thoughts on “Yamaha Masih Pede Jualan Bebek.. Yamaha Vega Force Segera Meluncur..

Silahkan Berkomentar di bawah sini