Helm Khusus Valentino Rossi di Sirkuit Misano 6 Tahun Terakhir

oleh

image

Motomazine.com – bro dan sis pecinta MotoGP, khususnya Valentino Rossi lovers. Untuk seri home round baik di Mugello maupun di Misano Rossi selalu menggunakan desain helm khusus dengan penampilan nyentrik nan unik dan mempunyai makna dibalik gambarnya.

Gambar-gambar yang tercetak mantap di helm AGV Rossi itu didesain oleh desainer helm kenamaan asal negeri pizza, Aldo Drudi yang memang selalu menorehkan karya-karyanya di setiap desain pelindung kepala Valentino Rossi.
Menghadapi musim balap 2015 yang akan digelar di sirkuit Misano pekan depan (13/9/2015) tentu Vale akan menggunakan helm dengan corak khusus. Entah, mungkin ini menjadi sebuah pemompa semangat tersendiri bagi Rossi.
Dan berikut Helm Khusus Valentino Rossi di Sirkuit Misano 5 Tahun Terakhir
1. Misano 2009

image

Helm bertema the donkey dari film ‘Shrek’ ini merupakan sebuah sindiran bagi Valentino Rossi sendiri. Dia menganggap dirinya konyol layaknya keledai, karena saat situasi genting perbutan gelar juara dunia bersama Lorenzo ia harus crash dan gagal finish di race sebelumnya, Brno.
2. Misano 2010

image

Helm Valentino Rossi kali ini bergambar jam weker besar dengan tulisan ‘drrrr’ di atas jam. Kembali sebuah sindiran bagi Rossi untuk memenangi balapan. Setelah empat kali absen akibat patah kaki di Mugello.
3. Misano 2011

image

Helm berdesain paling ruwet :mrgreen: seruwet dan sekalut pikiran Rossi saat itu, yang dibuat galau oleh Desmosedici liarnya. Tahun itu juga tahun pertama Rossi bergabung bersama tim yang digawangi Filippo Prezziosi.

image

4. Misano 2012

image

Helm berdesain gambar komik Valentino Rossi sendiri. Berkostum tinju. Babak belur dan Terjerat di tali ring tinju. Menggambarkan babak belurnya Vale mengatasi keliaran badak Desmosedici. Namun saat itu juga Vale meraih hasil terbaik bersama Ducati. Ia finish di urutan 2 di trek kering di belakang Lorenzo.
5. Misano 2013

image

Desain helm Rossi bergambar dua tangan saling berjabatan ini sebagai bentuk rindu Vale terhadap Simoncelli. Pebalap MotoGP sekaligus sahabatnya yang meninggal di seri Sepang 2011. Tulisan ‘wish you were here’ melambangkan kerinduan Rossi akan kehadiran Super Sic.
6. Misano 2014

image

Desain helm Rossi di sirkuit Misano 2014 bisa dibilang paling unik dan nyeleneh. Sebab, gambar helm Rossi hanya dengan background biru dengan cap telapak tangan dari orang-orang terdekatnya. Katanya telapak tangan itu adalah cetakan telapak tangan ayah, ibu, pacar dan sahabat-sahabatnya sebagai dorongan semangat untuknya. Dan hasilnya, Rossi sukses juarai MotoGP Misano 2014.
Lantas desain helm apa ya bro dan sis yang akan dipakai Valentino Rossi di Misano 2015 nanti..??? Patut ditunggu ini.. Semoga lebih menarik 😀
Related Posts:

One thought on “Helm Khusus Valentino Rossi di Sirkuit Misano 6 Tahun Terakhir

Silahkan Berkomentar di bawah sini