Tim Movistar Yamaha MotoGP Ambil Bagian Tes di Aragon, Spanyol

Diposting pada

001_46-rossi__gp_3535.middle

Motomazine.com Tim Movistar Yamaha MotoGP ambil bagian tes di Aragon, Spanyol. Tim Movistar Yamaha MotoGP dengan rider Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kemarin, Kamis dan Jumat (3 dan 4 September 2015) telah melakukan tes di sirkuit Aragon, Spanyol. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang sedang berada di puncak klasemen dan terpaut 12 poin saja merasa tak ada waktu untuk istirahat dan terus mencari setup motor terbaik guna meraih hasil gemilang.

_img_0039_aragon150903_vrossi_2.middle

Bagi Valentino Rossi sendiri tes ini cukup penting. Pasalnya selama membalap di Aragon Vale belum sekalipun menang. Selain itu, tes ini juga dirasa cukup penting bagi tim Movistar Yamaha menjelang race Aragon yang akan digelar akhir September nanti (27/9/2015).

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

7 komentar

  1. Kene…aku sing nge test. 😉

    bakulkangkungjpr1.com/2015/09/05/pameran-otomotifaneka-kontes-dan-talk-show-dalam-rangka-6th-anniversary-yvci-chapter-jayapura/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini