Tanggal 12 September 2015 Grand Launching All New Honda CB150R dan New Honda Sonic 150R di Ponorogo.. Merapat Gan..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – bro dan sis.. Maaf bagi pembaca yang sudah menunggu artikel dari warung ini karena sedari pagi belum sempat nulis akibat kesibukan kerja yang memang tak bisa ditinggalkan. Sok sibuk biar kekinian :mrgreen:
Saat sedang asyik-asyiknya bercumbu dengan LCD komputer tetiba hape jadul motomazine berbunyi. Dan isinya adalah, sebuah notifikasi dari mbak divisi marketing sebuah dealer Honda CUN Ponorogo yang memberi kabar tentang launching dua produk sport terbaru AHM, all new CB 150R dan New Sonic 150R. Suwun mbak Susan.
Setelah beberapa event grand launching (Solo, Jogja dan Surabaya) MMz lewatkan akibat berbagai hal, akhirnya kesempatan untuk mencicipi si naked 150cc dan ayam jago sang kompetitor Satria pun bakal terlaksana.

image

Yup, tanggal 12 September 2015 grand launching all new Honda CB150R dan New Honda Sonic 150R di Ponorogo. So, bagi masbro dan barangkali mbak sis yang penasaran dengan performa mereka (New CB150R dan New Sonic 150R) jangan sampai ketinggalan. Silahkan merapat gan..
Launching sendiri akan digelar di aloon-aloon Ponorogo, yang memang menjadi pusat keramaian warga kota Reyog ini. Mengenai acara apa saja yang bakal digelar dalam event tersebut masih belum jelas. Kalau biasanya sih selain test ride ada berbagai macam game, dan konser musiknya.

image
Nih screenshot message nya mbak Susan

Oh ya, barangkali ada pertanyaan titipan seputar keduanya..??? menyangkut  performa, handling atau yang lain? Silahkan bro sis layangkan pertanyaan anda di kolom komentar..
Sekian dan semoga kepengen ๐Ÿ˜€
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini