Hasil MotoGP Misano 2015: Lorenzo Raih Pole Position Sekaligus Pecah Rekor.. Marquez ke dua Rossi Tiga..!!!

Diposting pada 15 views

image

Motomazine.com – salam safety riding.. Bro dan sis pecinta balap MotoGP. Sesi demi sesi latihan bebas telah selesai digelar. Dan tibalah saat penentuan di mana pebalap harus mencatatkan waktu tercepat guna menentukan posisi dalam gelaran balap esok hari.

Dan hasilnya di MotoGP Misano 2015 ini Jorge Lorenzo berhasil meraih pole sekaligus pecah rekor. Diikuti Marquez di posisi ke dua dan Valentino Rossi, sang tuan rumah berada di posisi tiga.
Dengan hasil ini, 1:32.146 detik selain menobatkan Lorenzo sebagai pebalap tercepat dan berhak menempati posisi start terdepan saat race esok hari, Lorenzo juga berhasil memecahkan rekor sirkuit Misano yang sebelumnya dipegang oleh Marc Marquez dua tahun silam dengan torehan waktu 1:32.915 detik.

image

So… Dengan hasil ini dipastikan balapan esok akan berlangsung sangat seru, sebab jarak pebalap terdepan tak terpaut jauh. Marc hanya berselisih 0.106 detik saja atas Lorenzo dan Rossi hanya lebih lambat 0.212 detik atas teammate nya tersebut.
image

Bagaimana bro sis… Sudah bersiap menyambut jagoanmu menapaki podium tertinggi esok? Semoga race berjalan dalam kondisi dry race.. Biar seru :mrgreen:
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Hasil MotoGP Misano 2015: Lorenzo Raih Pole Position Sekaligus Pecah Rekor.. Marquez ke dua Rossi Tiga..!!!

  1. setiap tahun pst ada yg pecahkan rekor laptime
    wkt thn kemaren marquez yg sering pecahkan rekor stoner, skrg giliran lorenzo, itu artinya power M1 udh setara dg rc213v yg sebelumnya M1 selalu kedodoran dlm hal power n topspeed bahkan dibawah Gp-15, tp untuk urusan sasis M1 lebih unggul dibanding kompetitor

    1. Nah itu nilai plus Yamaha M1. Kelenturan sasisnya memang jempolan. Sampai sekarang pun sebenarnya mereka masih kekurangan power. Tapi bisa tertutupi dengan sasisnya yang easy to ride 😀

Mari berbagi komentar di sini