Arti Helm Spesial Valentino Rossi di MotoGP Misano 2015: “Awas Hiu..!!!!”

oleh

image

Motomazine.com – salam safety riding… Bro dan sis.. Tentu sebagai pecinta motoGP anda tak asing lagi dengan sosok nyentrik seorang Valentino Rossi, pebalap tertua di grid MotoGP sekarang ini yang selalu mengenakan helm dengan desain-desain menarik untuk seri home round nya. Mugello dan Misano..
Seperti kebiasaannya kali ini pun Rossi memakai helm dengan desain cukup unik. Selalu saja ada makna dibalik desain-desain tersebut. Lantas, apa arti helm spesial Valentino Rossi di MotoGP Misano 2015 ini..??? Yup, Vale (begitu banyak orang memanggilnya) memberi judul helmya dengan “Awas Hiu..!!!”.

image

Dari gambar yang didesain oleh Aldo Drudi dipermukaan helm AGV Pista GP Rossi memang menceritakan kehidupan di laut. Mungkin ini juga sebagai gambaran jika sirkuit Misano memang dekat dengan pantai.
Gambar ikan kecil berwarna kuning dan memakai anting itu adalah gambaran Rossi sendiri. Sedangkan gambar hiu yang siap menerkam diartikan oleh Vale sebagai pebalap-pebalap seperti Jorge Lorenzo, Marquez, dan duo Andrea (Ducati) nan siap menerkamnya.

image

Akhir pekan ini cukup sulit. Terutama di sesi-sesi akhir. Untungnya kami mampu menemukan settingan yang lebih bagus saat kualifikasi sehingga motor kami tak terlalu buruk. Kami masih mengalami masalah di section 3 dimana kami harus memperbaikinya. Namun start dari barisan depan adalah awal yang bagus. Dan lap pertama adalah lap yang sangat penting. Lorenzo mempunyai pace yang sangat cepat begitupun Marquez dan semua orang. Karena ini balapan rumahku maka semua orang berusaha ingin mengalahkanku. Maka dari itu hiu merepresentasikan Jorge, Marc dan duo Ducati. Dan targetku adalah lolos dari mereka.
Ungkap Rossi..

Selain gambar ikan, Vale juga menambahkan kata-kata Italia “Via Via Via” yang artinya go go go sebagai penyuntik semangat bagi Rossi untuk melesat lebih cepat. Selain itu tak ketinggalan, hewan-hewan peliharaan Rossi yang muncul di bagian belakang helm. Mereka adalah anjing  Rossi cecilia dan cisare juga kucing kesayangan Vale, Rossano. Mereka semua mengenakan alat bantu nafas untuk menyelam.

image

Tak ketinggalan juga nomor keramat Valentino Rossi #46 dan nomor kebesaran mendiang sahabatnya, Marco Simoncelli #58.
So… Mampukah Rossi memenangi balap MotoGP Misano nanti sore..??? Seiring suntikan semangat dari diri sendiri dan orang-orang disekitarnya..??? Tunggu saja pemirsa, tinggal beberapa jam lagi kok..
Related Posts:

4 thoughts on “Arti Helm Spesial Valentino Rossi di MotoGP Misano 2015: “Awas Hiu..!!!!”

Silahkan Berkomentar di bawah sini