All New CB150R dan New Sonic 150R Resmi Launching di Ponorogo… Berikut Harganya Sob..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding.. Bro dan sis.. Kemarin hari Sabtu (12/9/2015) bertempat di aloon-aloon Ponorogo telah digelar launching All New CB150R dan New Sonic 150R. Acara yang berlangsung sangat meriah tersebut (untuk ukuran kota Ponorogo) digelar mulai jam 14.00 siang.
Dalam acara tersebut selain terdapat game-game seru untuk pasangan muda mudi maupun para keluarga, dihelat juga berbagai acara menarik lainnya. Seperti freestyle BMX, bike girl wash, stand up comedy, band competition, graffiti competition, kontes fotografi dan sesi test ride juga. Pada malam harinya ditutup dengan pertunjukan dangdut koplo, om New Scorpio dengan artis andalannya, Eni Sagita.

image

So.. Dengan ini dua motor sport andalan Honda sudah resmi dilaunching di Ponorogo bro sis. Bagi anda yang sudah kesengsem, silahkan merapat ke dealer-dealer langganan anda.
Untuk harga, all New CB150R dijual dengan harga Rp.26.090.000 sedangkan si New Sonic 150R dipasarkan dengan harga Rp.21.580.000.

image

Berminat..?? Oh iya, ternyata siang hari sebelum banyak orang berdatangan ke sini, rupanya sudah ada artis asal Wonogiri yang sidak langsung ke lokasi. Namanya Irfan, warungnya pertamax7.com.
Sayang.. Beliau gak ngasih tau MMz.. Eh siapa juga saya.. :mrgreen:

image
^her name is Janet

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

  1. Jossssssssssss

    u88ercookie.wordpress.com/2015/09/14/alhamdulillah-di-kiic-barusan-gerimis-sejukkkkkkkk/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini