HOT: Bentuk Utuh Next GSX-R250 Terkuak.. Pantas Untuk Melawan R25 dan Ninja 250

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding.. Bro dan sis.. Setelah beberapa waktu lalu terkuak renderan muka calon motor sport 250cc Suzuki yang dinamai GSX-R250, kali ini Motomazine mendapatkan gambar utuh bodi sampingnya.
Yup.. Bentuk utuh next GSX-R250 terkuak masbro.. Secara desain sepertinya calon gacoan Suzuki ini memang pantas untuk melawan eksistensi Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250. Dari gambar itu juga kita bisa melihat jika secara garis desain sepertinya Suzuki mengambil garis desain sport satu liternya, GSX-R1000.

image

So.. Bakal bagaimanakah kiprah pabrikan berlogo S ini nanti masbro..?? Benarkah informasi yang selama ini telah beredar..??? Semoga saja benar. Pasalnya sudah saatnya Suzuki bangkit. Dan jika benar adanya, Suzuki akan memproduksi motor sport 250cc dalam dua model. Yakni GSX-R250 dan G-Strom 250 (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini