Blu-Jek: Pendatang Baru Ojek Online.. Promo Perdana Gratis Naik Blu-Jek Selama 30 Hari..!!!

Diposting pada 22 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Bahasan kita kali ini adalah mengenai ojek online. Yap, ojek berbasis teknologi android ini rupanya sekarang sedang sangat marak di Indonesia.

Setelah diawali macam Go-Jek dan Grab Bike kali ini muncul pendatang baru, Blu-Jek. Dan tak tanggung-tanggung bro sis, untuk promo perdana Blu-Jek menggratiskan layanannya selama 30 hari. Oke gak tuh…??? Selama 30 hari pelanggan akan dilayani gratis oleh Blu Rider, sebutan untuk rider Blu-Jek.

Kami sudah siapkan promo saat launching yaitu free ride bersama Blu-Jek selama 30 hari. Dengan Blu Rider yang disiapkan sebanyak 1.000 rider.

Ujar Co-Founder Blu-Jek Michael Manuhutu seperti yang dilansir Okezone.
Michael juga berharap kehadiran Blu Jek nanti dapat disambut hangat oleh masyarakat.

Kami ingin memperkenalkan Blu Jek ini kepada masyarakat. Kami harap masyarakat akan merasakan sesuatu yang berbeda bersama Blu-Jek,

tambahnya.
Sekedar informasi bro sis.. Blu-Jek sendiri berasal dari kata “Blusukan” yang secara etimologi berasal dari Bahasa Jawa “Blusuk” yang artinya masuk. Mungkin kata ini diambil karena founder Blu-Jek terinspirasi dari kebiasaan Presiden Jokowi yang senang blusukan (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Blu-Jek: Pendatang Baru Ojek Online.. Promo Perdana Gratis Naik Blu-Jek Selama 30 Hari..!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini