Hankook Ventus Prime2 Seal Guard.. Ban Baru Tahan Paku..!!!

Diposting pada 138 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis…  Yang namanya kendaraan bermotor tentu tak akan lepas dari piranti vital bernama ban. Ya, si karet bundar inilah yang berjasa menyalurkan tenaga dari mesin untuj diteruskan ke jalanan sehingga kendaraan bisa melaju.
Baru-baru ini pabrikan ban kenamaan asal Jerman, Hankook telah memproduksi ban jenis baru. Dinamai Hankook Ventus Prime2 Sealguard ban ini memiliki kemampuan canggih untuk merekonstruksi diri dan menutup lubang saat ban tertancap paku.
Ban ini sedianya akan diaplikasikan atau sebagai ban OEM bagi mobil Volkswagen Touran dengan size 215/55R17. Dengan kecanggihan yang ditawarkan anda tak perlu repot-repot lagi membawa ban serep atau harus berhenti di tepi jalan sesaat setelah ban anda terkena ranjau paku. Dari sisi keamanan, jelas sangat safety.

image
cara kerja ban Hankook Ventus Prime2 Sealguard

Bayangkan saat anda melintas di daerah yang benar-benar asing bagi anda, dan tetiba ban anda tertusuk paku. Akan sangat beresiko bukan jika anda harus menepi, turun dan mengganti ban di lokasi tersebut? Rupanya sisi inilah yang memang ingin dibidik oleh Hankook.

Kami bangga memperkenalkan Hankook Ventus Prime2 Sealguard yang akan menyuplai MPV Volkswagen Touran. Tentunya ini merupakan sebuah kerjasama kuat dan berkesinambungan dengan grup VW,

Tutur Mr. Ho Youl Pae, Head of Hankook Tire Europe.

image

Nah.. Bagaimana bro sis.. Semakin ke sini sebenarnya kita semakin dimanjakan oleh produsen yang seakan semakin mengerti benar dengan sisi safety para konsumennya.. One word I can say.. “Good Job” (MMz/red).
Related Posts:

2 thoughts on “Hankook Ventus Prime2 Seal Guard.. Ban Baru Tahan Paku..!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro