New Honda Sonic 150R Sudah Sampai di Vietnam.. Dijual 81 Juta Dong atau Setara 53 Juta Rupiah..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. New Honda Sonic 150R, sepeda motor bergenre ayam jago buatan AHM ternyata sudah sampai di Vietnam. Dilansir oleh Motosaigon motor ini dibanderol dengan harga cukup fantastis, yakni menyentuh angka 81 juta Dong atau sekitar 53 juta Rupiah. Bandingkan dengan di Indonesia, bahkan di Ponorogo Jatim hanya dibanderol seharga Rp.21.580.000.
Sepeda motor berkubikasi 150cc ini sekaligus melengkapi jajaran motor ayam jago yang sudah lebih dulu mengaspal di Vietnam. Sebut saja Raider 150 dan Exciter 150. Untuk masalah teknologi sepertinya New Sonic 150R boleh tersenyum puas. Pasalnya dia lah jajaran motor berjenis ayam jago yang sudah mengadopsi headlamp LED + full digital speedometer.

image

Kabarnya New Sonic 150R ini didatangkan oleh importir umum bro sis.. Jadi wajar jika harga membengkak sampai segitu banyaknya.

image

Namun siapa tahu FBH Vietnam kaya raya, yang akan dengan senang hati memboyong si ‘cock’ ini ke rumah.. (MMz/red) :mrgreen:
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini