Hasil MotoGP Aragon 2015: Angkat Topi untuk Pedrosa.. Rossi Luar Biasa.. !!!

Diposting pada 11 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Para pecinta motoGP. Baru saja MotoGP Aragon selesai digelar. Dan terlihat hasilnya, pertunjukkan epic dipertontonkan oleh Dani Pedrosa dan Valentino Rossi.. Untuk race kali ini kita patut angkat topi bagi seorang Pedrosa walaupun Rossi sudah berusaha luar biasa..

image

Valentino Rossi yang begitu ngotot menyalip Pedrosa ternyata tak berbuah manis. Sungguh diluar dugaan Pedrosa memberikan perlawanan yang begitu sengit. Entah kata apalagi yang harus MMz ungkapkan, speechless tenan masbro melihat Dani sengotot dan seagresif ini. Namun nasib kurang baik dialami oleh pebalap Repsol Honda, sang teammate Pedrosa, Marc Marquez. Karena terlalu ngotot ingin mengejar Lorenzo doi harus kehilangan front end dan akhirnya tumbang di lap ke dua.
Dan berikut hasil lengkap MotoGP Aragon 2015

image

Oh ya, di race Aragon tadi yang menang Lorenzo. Sampai lupa…
Btw, memangnya dia balapan..?? :mrgreen:
Dengan hasil Aragon ini poin Rossi dan Lorenzo terpangkas 9 angka menjadi beda 14 poin saja (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

7 thoughts on “Hasil MotoGP Aragon 2015: Angkat Topi untuk Pedrosa.. Rossi Luar Biasa.. !!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini