Mega Gallery All New Honda CB150R… Memang Gambot…!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Mengawali Minggu pagi ini MMz akan menyuguhkan sebuah artikel ringan mengenai jagoan terbaru Honda, yakni All New CB150R. Dan untuk menemani sarapan anda MMz sudah menyiapkan mega gallery All New CB150R ini untuk bro sis pembaca yang budiman..

Setelah sering melihat di dunia maya, akhirnya kini MMz bisa benar-benar menemuinya di alam nyata. Yup.. Motor berkubikasi 150cc produksi AHM ini memang mendapatkan major facelift change dibanding generasi pendahulunya.

image

Berambisi menumbangkan sang kompetitor AHM kali ini bisa dibilang benar-benar berani. Desain dibuat lebih tajam dan meruncing. Menunjukkan sisi racy walaupun secara keseluruhan tak meninggalkan ciri khas desain Honda itu sendiri.
Kesan futuristik berusaha ditampilkan dengan pengaplikasian all LED lamp, dipadu juga full digital speedometer. Dan memang sisi inilah yang menjadi sisi unggul All New CB150R dibanding kompetitor.
Untuk sektor kaki-kaki, jujur… Bagian inilah yang menurut MMz paling yahud. Dibekali velg cast wheel palang ‘Y’ 17″ dan dibalut ban 100/80-17 depan serta 130/70-17 belakang membuat New CB150R jauh lebih kekar daripada pendahulunya. Bahkan ukuran ban ini setingkat lebih besar dibanding kompetitor.

image

So, bagi anda Honda lovers yang menginginkan motor sport dengan bodi gambot dan fitur lebih futuristik, All New CB150R lah jawabannya.. Cukup siapkan Rp.26.090.000 (OTR) Jatim, dan motor ini siap anda belai manja di rumah :mrgreen:
Dan berikut gallery gambar hasil jepretan amatiran Motomazine untuk bro dan sis pembaca setia semuanya..

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image
^segera beli ya om buat boncengin eneng

(MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

19 komentar

  1. Spakbor belakang miring????

    ru88ercookie.wordpress.com/2015/09/26/marc-marquez-berada-di-grid-terdepan-moto-gp-aragon-2015-jorge-lorenzo-grid-2-sementara-rossi-grid-6-posisi-yang-cukup-berat-bagi-rossi/

      1. Karena sudut pengambilan gambar atau emang ……… ๐Ÿ˜€

        ru88ercookie.wordpress.com/2015/09/27/moto-2-aragon-27-september-2015-tito-rabat-menang-johann-zarco-harus-sabar-menanti-gelar-juara-dunia/

  2. dari samping,vixion bgt…..dari belakang bgs vixion…itu tangkinya n shrood nya plek vixion ya??….common part kalia?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini