HOT: Yamaha Siapkan Kode Anyar BK8 disinyalir next generasi dari Vixion

Diposting pada

wpid-new-v-ixion-advance-striking-black.jpg

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. di siang yang mulai menghangat ini rupanya juga berpengaruh terhadap suasana pabrikan sepeda motor tanah air yang juga mulai memanas. Sebut saja, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang kembali siapkan kode anyar BK8 dan disinyalir sebagai next generasi dari Vixion.

Biyungalah.. opo maneh iki..??? Sebentar masbro.. tolong jangan buru-buru melirik dan mengernyitkan dahi ke Vixion yang ada di samping anda sekarang (bagi yang punya vixion). Diberitakan oleh kang Taufik TMCBlog di sini, si BK8 yang disinyalir sebagai next Vixion nantinya dijual berbarengan dengan NVA dan Byson. Jadi istilahnya tidak menstubtitusi. So masbro sekalian yang sudah terlanjur mempunyai entah old Vixion, New Vixion Lightning, maupun New Vixion Advance tidak usah khawatir. karena si NVA tidak akan disuntik mati.

Hal ini tentunya merupakan sebuah langkah yang harus diambil Yamaha jika ingin gelar raja sportnya tak akan direbut kompetitor. Bisa masbro lihat kan betapa all outnya Honda dengan jagoan  barunya, si all new CB150R..?? Dengan berbagai fitur futuristik yang dibenamkan ke dalamnya. Mengenai kehadiran BG7, atau si MT15, ternyata Yamaha tak akan menjadikannya tulang punggung penjualan sport 150cc di tanah air. Jadi tetap, tulang punggung YIMM untuk kelas sport 150cc adalah Yamaha Vixion.

  • Yamaha New Vixion Advance hanya sekedar trigger..???

Untuk waktu perilisannya sampai saat ini masih belum ada gambaran masbro. Maklum ini adalah produk yang benar-benar baru. Sehingga mungkin butuh waktu yang lumayan lama untuk menghadirkannya di tanah air. Namun, jika NVA nantinya sudah benar-benar terdesak dan tak mampu berkutik, bukan tidak mungkin si BK8 akan dilahirkan secepatnya.

semoga USD nya ditemplokin ke BK8.. Syukur-syukur mesinya ganti DOHC
semoga USD nya ditemplokin ke BK8.. Syukur-syukur mesinya ganti DOHC

Rupanya kali ini Yamaha benar-benar tak ingin kecolongan dan kasus Yamaha Mio terulang. So.. keep stay tuned ya masbro.. Sekalian dipersiapkan tabungannya.. Oh ya, kabarnya juga nongol kode BK6 yang katanya calon next R15.. Mumet mumet dah.. :mrgreen:

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini