Modifikasi Yamaha NMax Pakai Knalpot Ninja 250 FI.. Keren Banget Ndes..!!!

Diposting pada

image
Yamaha NMax Modifikasi knalpot Ninja 250 FI

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Yang namanya modifikasi kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat memang tak mengenal batasan usia dan genre kendaraan bahan modifan. Baik jenis sport, ayam jago, skutik, adventure, moped a.k.a bebek maupun bebek jadi-jadian pun selalu menarik untuk dijadikan sarana demi mengeksplor keliaran imajinasi sang modifikator.
Seperti sesosok Yamaha NMax asal Yogyakarta ini (terlihat dari plat nomornya AB). Sang modifikator berhasil mendongkrak tampilan sang skutik bongsor ini menjadi lebih elegan nan mewah. Penambahan box belakang plus bodi kit depan, ditambah penggunaan muffler lebih tepatnya silincer Ninja 250 FI membuat kegantengan sang kuda besi terdongkrak tajam.

image
Jangan salah.. Foto diambil di Indonesia loh

Jok model custom dan pemasangan wind shield variasi menambah kesan kekar dan semakin menguatkan sisi elegan sang skutik gambot ini. Jika dilihat sepintas, pasti anda mengira sesi pemotretan bukan di Indonesia, melainkan di luar negeri (kesampingkan plat nomornya). Bodi motornya itu loh.. Jadi Eropa banget masbro..

image
^pict from IG Shootupnride

So.. Bagi anda penyemplak Yamaha NMax mungkin aliran modifikasi yang satu ini bisa menginspirasi.. Selamat mencoba (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

  1. maaf om…kalo ganti knalpot pabrikan motor lain gitu kena tilang polisi nggak ya? mantafff tuh knalpotnya…

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini