Aeix Espargaro Menghapus Foto Dirinya Tunggangi Suzuki Satria FU 150 FI..???

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Beberapa jam yang lalu memang sempat mencuat dan beredar luas di dunia maya tentang penampakan sebuah motor ayam jago baru produksi Suzuki dan disinyalir sebagai si New Suzuki Satria FU 150 FI. Tak tanggung-tanggung, sang kuda besi sedang ditunggangi oleh rider Suzuki Ecstar MotoGP, Aleix Espargaro. Dari foto terlampir yang diunggah oleh Aleix sendiri lewat akun jejaring sosialnya kita bisa melihat kemungkinan sang kuda besi tengah digunakan untuk keperluan pembuatan TVC a.k.a iklan di televisi. Namun tahukah bro dan sis semua bahwasannya ternyata baru satu jam yang lalu Aleix sudah menghapus foto dirinya tunggangi Suzuki Satria 150 FI tersebut.

^gambar from mase satuaspal
^gambar from mase satuaspal

Entah apa yang membuat Aleix lantas menghapus foto tersebut masbro.. Mungkin ini dinilai
sebagai tindakan ceroboh dengan membocorkan penampakan produk baru terhadap khalayak ramai sebelum produk benar-benar dirilis. Mungkin untuk orang sekaliber Aleix teguran dan anjuran untuk menghapus foto unggahan sudah cukup. Namun jika pelakunya adalah karyawan intern si produk..??? Wah… Bisa langsung dikartu merah rek..!!! (MMZ/red).

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

      1. Dia kan gak ngerti kalau di Indonesia itu sebuah spyshoot motor baru sangat menjual..

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini