MotoGP Motegi 2015: Pedrosa Juara diikuti Valentino Rossi dan Lorenzo

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Usai sudah gelaran MotoGP Motegi Jepang 2015. Dan tanpa diduga, Dani Pedrosa juara diikuti Valentino Rossi dan Lorenzo.

Sebuah usaha yang luar biasa dari seorang Dani Pedrosa. Doi memulai balap dari posisi enam, dan entah ikan apa yang merasuki Pedrosa kali ini hingga ia mampu berenang begitu lihai di basahnya sirkuit Motegi.
Lorenzo yang sejatinya memimpin balap hingga 3.5 detikan atas Rossi dan bahkan sekitar 7 detikan atas Pedrosa saat di posisi tiga akhirnya terus melambat di 7 lap terakhir.
Managemen ban sepertinya sangat berperan penting bro sis.. Selain motor RC213V yang memang memiliki piranti elektronik super canggih hingga mampu menjaga keausan ban, bobot Pedrosa pun rupanya juga banyak berperan. Perlu bro dan sis ketahui, bobot Pedrosa hanya 48 kilogram saja.

image
^saat Vale melewati Lorenzo

Di sisi lain terlihat duo Yamaha juga kehabisan ban. Sehingga mudah saja bagi Dani untuk menyusul keduanya.
So… Apapun itu, selamat bagi Pedrosa. You are the new fish today :mrgreen: (MMz/red).

image
^hasil motogp Motegi 2015

Related Posts:
(display-posts tag=motogp]

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.