Andrea Iannone Mengaku Sangat Terbantu oleh Lorenzo.. Lah…???

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran kualifikasi MotoGP Australia 2015 rupanya menyisakan sedikit cerita unik diantara pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dan pebalap Ducati Andrea Iannone. Pasalnya apa yang dilakukan Iannone sempat membuat Lorenzo gerah. Namun Iannone justru dengan santai mengakui jika ia sangat terbantu oleh Lorenzo :mrgreen:
Iannone yang terus menguntit Lorenzo rupanya justru mendapatkan hasil manis jika dibandingkan pebalap yang dikuntitnya itu. Walaupun keduanya sama-sama mencatatkan waktu di angka 1’28.680 namun race director memutuskan bahwa Iannone berhak berada di posisi ke 2. Sedangkan Jorge malah harus puas di posisi 3. Siapa yang tak kesel coba..??? Kalau saya sih enggak…
Hal seperti ini sebenarnya sah-sah saja dilakukan pebalap manapun. So, jika anda sebagai pebalap dan tak mau diikutin, ya mbalap aja sendiri :mrgreen:

Sejujurnya Lorenzo memang sangat membantuku terutama saat pergantian ban pertama dan kedua. Dia mampu membantuku 0.3 detik lebih cepat dari waktu terbaikku.

Tutur Iannone.

image
^Lorenzo terlihat tidak senang atas Iannone

Jadi ini sangat penting. Ini merupakan kunci untuk start dari barisan depan. Seperti biasa Jorge dan Marc akan sangat cepat di lap-lap awal. Dan untuk tetap bersama mereka start dari barisan terdepan adalah hal terpenting.
Saya akan semaksimal mungkin melawan Marc dan Jorge. Serta Dani dan Vale. Karena saya yakin saat race mereka juga akan bersama kita. Namun aku akan berusaha sekuat mungkin dan yang terbaik. Dan semoga kami mampu podium.

Imbuhnya..
Selain usaha menguntit Lorenzo ternyata cukup berhasil Andrea Iannone juga merasa cukup pede dengan motornya masbro.. Seperti yang kita tahu.. Sirkuit Phillip Island sepertinya juga cukup klop dengan mesin desmosedici. Nyatanya selama empat kali berturut-turut Casey Stoner berhasil merajai sirkuit tersebut bersama Ducatinya (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

18 komentar

  1. geleng² lg , jd serba salah sih..
    yg penting bsk tunggu kejutan semua bs terjadi pd Rossi sprti di montegi dan musim lalu di pi start 8 mampu p1… paling nggak dg jolor start 3 nggak mudah tuk ngacir lewati mm n khususnya iannnone, jd Rossi ada wkt merangsek kedepan

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini