Fairing Desmosedici GP15 Iannone Pasca Menabrak Burung Camar di MotoGP Australia 2015.. Kok Bisa Bolong..???

Diposting pada

image
^fairing desmosedici gp15 pecah dan berlubang

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sebuah kejadian pilu menimpa seekor burung camar di gelaran MotoGP Phillip Island Australia 2015 yang digelar hari ini, Minggu (18/10/2015). Pasalnya si burung tertabrak seekor badak buatan Italia yang dinamai Ducati Desmosedici GP15. Lantas bagaimana keadaan si burung..???
Bisa dipastikan sang burung kembali ke alam sana (baca:mati). Namun.. Sebuah gambar tetiba muncul dan menimbulkan sebuah pertanyaan besar bagi MMz pribadi. Kenapa..??? Sebab fairing Ducati Desmosedici GP15 tunggangan Andrea Iannone ternyata sampai bolong.. Walah.. Seriusan..??? Iya.. Serius masbro.. Akibat kerasnya benturan membuat fairing bagian depan kanan, tepatnya di atas winglet terlihat tercabik dan berlubang.

image
^kejadian saat Iannone menabrak burung camar. Terlihat Iannone sedikit menundukkan kepala

Pertanyaannya sekarang adalah… Mungkinkah fairing yang terbuat dari karbon fiber tersebut memang setipis ini..??? Atau mungkin si burung baru saja menelan as roda..??? Jadi bisa berubah sekuat itu..??? :mrgreen: (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

20 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini