FP1-FP2 Results of MotoGP Sepang 2015. Rossi Melorot..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran MotoGP seri Sepang telah dimulai. Seiring dengan dimulainya free practice 1 dan free practice 2 menandakan genderang perang pasca amazing race seri Phillip Island kembali akan dihelat di tengah serbuan tipis asap KepRi.
Lantas bagaimana hasil latihan bebas hari pertama..?? Yup, result of FP1-FP2 MotoGP Sepang 2015 masih sama as the usual. Dimana posisi empat besar diisi oleh para alien MotoGP.
Dani Pedrosa terlihat cukup perkasa di FP1 namun di sore harinya, saat FP2 digelar giliran Jorge Lorenzo yang melesat menjadi pemimpin. Namun moncernya Lorenzo di sesi FP2 rupanya tak serta merta diikuti oleh teammate sekaligus rival terdekatnya Valentino Rossi. Pasalnya di FP2 Rossi justru melorot ke posisi 8 setelah sempat bertengger di posisi empat saat sesi FP1 pagi harinya.

image
^hasil fp1 motogp Sepang 2015

Piye masbro.. Mampukah Rossi memperlebar jarak dengan Lorenzo di Sepang kali ini..??? Atau justru sebaliknya.. Biarlah asap yang menjawabnya :mrgreen: (MMz/red).

image
^kombinasi waktu fp1 dan fp2

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini