Pirelli Angel CT Mulai Distribusi Bulan Depan, Berikut Perkiraan Harganya

Diposting pada

harga-pirelli-angel-city

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Ban adalah salah satu piranti kendaraan bermotor yang memegang peranan sangat penting. Untuk itu, memilih ban yang bagus dan berkualitas tentunya juga akan menambah kenyamanan dan keamanan anda dalam berkendara di jalan raya.

Dan kini produsen ban asal Italia, Pirelli rupanya tengah mengembangkan sayap dengan membuat ban khusus bagi motor berkubikasi kecil. sebut saja dari moped hingga motor sport seperempat liter. Membidik segmen pasar menengah Pirelli Angel CT (Angell CiTy) tidak akan dipatok pada harga yang terlalu tinggi. Meskipun begitu, hal ini tak serta merta membuat kualitas dan performa ban itu sendiri.

Ban ini mulai didistribusikan bulan depan dan diharapkan pada awal tahun 2016 sudah tersebar merata di Indonesia. Untuk harga memang sedikit lebih mahal dibanding kompetitor. Namun tiu dibayar dengan kualitas dan performa yang diberikan oleh Pirelli Angel CiTy.

tutur Ifan Martin, Head – tire & Tube Department Domestic Marketing Division PT Astra Otoparts Tbk.

Harganya juga tak akan lebih dari satu juta per ban. Range harganya ada di 200-900 ribuan. Berapa harga resminya nanti akan kita rilis setelah ban benar-benar terdistribusi.

imbuhnya.

PT. Astra Otoparts Tbk. merupakan perusahaan pemegang merk Pirelli di Indonesia. Untuk saat ini ban Pirelli hanya bisa didapatkan di Bike & Shop yang berlokasi di Ciledug, Tangerang. Nantinya akan diperluas agar bisa dijual di seluruh otlet ban di Indonesia (MMz/red).

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini