Jadwal Lengkap MotoGP Musim 2016 Sudah dirilis.. Siapkan Catatanmu Sob..!!!

Diposting pada

MotoGP-640x420_c

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kemarin Tanggal 2 November 2015 Dorna selaku penyelenggara MotoGP telah merilis jadwal lengkap perhelatan akbar para pebalap kelas dunia untuk tahun 2016. Monggo disiapkan catatannya…

Seperti biasa, race perdana bakal digelar di sirkuit Losail, Qatar. Seperti musim-musim yang lalu pula, race perdana sirkuit Losail Qatar bakal diselenggarakan di bawah guyuran lampu sirkuit. Yup, race dilangsungkan di malam hari.

Selain itu, ada lagi sirkuit baru yang masuk kalender MotoGP musim 2016. Sirkuit tersebut adalah sirkuit Red Bull Ring di Austria. Mungkin ini ada hubungannya dengan bakal bergabungnya KTM ke ajang MotoGP tahun 2017 nanti ya masbro..

* race malam ** masih dalam negosiasi kontrak
* race malam
** masih dalam negosiasi kontrak

Selain itu, ada juga sedikit perubahan yakni balapan di sirkuit TT Assen Belanda bakal digelar di hari Minggu, sama seperti sirkuit-sirkuit lain. Tak seperti tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya di mana race Assen digelar di hari Sabtu (MMz/red).

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini