Dorna Berlakukan Situasi Siaga Khusus MotoGP Valencia Akhir Pekan Nanti..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Akibat memanas dan meluasnya kasus #SepangClash yang melibatkan Rossi vs Marquez akhirnya demi kebaikan bersama, Dorna akan memberlakukan situasi siaga khusus MotoGP seri Valencia..
Yang dimaksud kondisi siaga di sini bukannya lantas menyuruh penonton melihat para jagoannya beraksi dari jarak lebih dari tiga kilometer ataupun membawa beberapa body protector, akan tetapi lebih kepada semua pebalap yang melakoni balapan itu sendiri.
Tak seperti race-race sebelumnya, dimana sebelum sesi free practice pertama digelar selalu didahului dengan press conference, maka khusus untuk race seri Valencia ini pihak Dorna bakal meniadakan acara konferensi itu sendiri.
Hal ini menilik pada memanasnya sesi press conference di Sepang, Malaysia dua minggu yang lalu. Tentunya bro dan sis masih ingat kan bagaimana komentar pedas Valentino Rossi terhadap juniornya, Marquez yang dianggap secara sengaja membantu Lorenzo. Nah, hal inilah yang sepertinya ingin Dorna hindari.
Disamping itu ditiadakannya sesi konferensi pers MotoGP Valencia ini juga terkait dengan putusan akhir Dorna dan FIM serta CAS dalam menyikapi hukuman penalti terhadap Valentino Rossi. Yang sedianya pengumumannya sendiri akan disiarkan besok, Jumat (6/11/2015) tepat sebelum sesi free practice perdana digelar.

image

So… Apapun nanti keputusannya semoga race tetap berjalan dengan seru. Dan tak ada lagi insiden yang membahayakan pbalap-pebalap yang berlaga dalam MotoGP (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

7 komentar

  1. Seruuuuu…
    nyobamoto.com/2015/11/05/hrc-honda-racing-championship-hadir-di-stadion-kanjuruhan-malang-pada-minggu-15-nopember

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini