Hasil Free Practice 1 MotoGP Valencia: Marquez Tercepat disusul Lorenzo dan Pedrosa.. Rossi ke-5

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Perhelatan akbar MotoGP telah memasuki race terakhir di musim ini. Meskipun berbagai permasalahan muncul menjelang balap terakhir yang digelar di sirkuit Valencia, namun toh semua pebalap berkenan terjun ke lintasan untuk mengikuti sesi free practice perdana. Dan hasilnya, Marc Marquez berhasil menjadi pebalap tercepat disusul Lorenzo dan Dani Pedrosa. Sementara pemuncak klasemen sementara Valentino Rossi bertengger di posisi 5 di belakang rekan senegaranya, Andrea Dovisiozo yang menyemplak Ducati Desmosedici GP15.
Yang cukup menggembirakan yakni Rossi nan terlihat tak langsung patah arang dan berhasil membuat catatan waktu lumayan kompetitif. Rossi yang berada di posisi lima pada sesi latihan bebas pertama ini terpaut 0.415 detik atas Marquez yang berhasil nangkring di posisi pertama dengan torehan waktu 1’31.250 detik.

image
hasil fp1 motogp Valencia

Sesi free practice digelar sebagai persiapan awal bagi pebalap untuk mencari settingan terbaik demi menghadapi balap sesungguhnya di hari Minggu nanti (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.