Konspirasi Duo Spanyol Pupuskan Jurdun Ke-10 Valentino Rossi…!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Usai sudah gelaran MotoGP seri Valencia sekaligus race terakhir musim ini. Dan hasilnya Trio Spanyol, Jorge Lorenzo, Marquez dan Pedrosa menapaki podium tertinggi. Hal ini sekaligus membuat konspirasi duo Spanyol antara Lorenzo dan Marquez seakan terbukti dan nyatanya mampu pupuskan juara dunia ke-10 Valentino Rossi...

Jalannya race terjadi sangat seru… Tak lain dan tak bukan adalah berkat kerja keras seorang Valentino Rossi yang meskipun harus start dari posisi terakhir namun The Doctor tak mau begitu saja mengalah. Semenjak lampu merah padam Rossi langsung merangsek dengan menyalip 6 pebalap di depannya sekaligus. Dan berlanjut tak hanya sampai di situ. Rossi bahkan terus merangsek ke depan dan pada akhirnya berhasil menempati posisi ke empat. Namun apa daya, gap 10 detik lebih atas Pedrosa dan cenderung bertambah hingga 14 detikan saat bendera finish berkibar membuat Rossi harus menelan pil pahit kehilangan peluang juara dunia ke sepuluhnya.

image

Namun kembali lagi, keanehan terjadi di Valencia. Marc Marquez yang sebenarnya punya pace balap yang jauh lebih cepat dari Lorenzo seakan malah menjaga dan melindungi Lorenzo dengan tak mau menyalipnya. Pedrosa yang mulai panas dan berusaha menyalip Marquez di dua lap jelang finish pun terpaksa harus menurunkan pace balapnya akibat gertakan dari seorang bayi alien.
So… Sekarang benar-benar terbukti.. Konspirasi itu memang benar adanya. Dan beruntungnya mereka sukses merancang skenario itu..
But.. Sebenarnya Valentino Rossi lah man of race today.. Semangat tak terpatahkan membuatnya tetap dicintai para fans.. Forza Vale.. Don’t be sad.. #iostoconvale (MMz/red).

image
Hasil MotoGP Valencia 2015

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

15 komentar

    1. Dasar FBH FBH….., bukan cuman MM dan JL yang menikah, tapi FBH pun tiba – tiba jadi FBL 😀

  1. Ternyata banyak kutanger aka FBH yg berganti muka mjd pendukung JL.Hal ini bisa dimaklumi karna klo Vale yg juara disinyalir bakal menyulitkan mrk dlm jualan.

    1. Nah… Yang sangat disayangkan harga diri pabrikan besar sekelas honda, tim balap sebesar HRC dan manager sengotot nakamoto hanya rela dipertaruhkan hanya demi pebalap lain dari tim lain dan pabrikan lain..???

  2. #SuperVale…

    Kalah ora wirang ,timbangane menang ning ora kondang. 😉

    bakulkangkungjpr1.com/2015/11/08/grand-final-moto-gp-2015rossi-finish-ke-4lorenzo-juara-dunia/

  3. orang yang tidak berani menunjukkan identitas namun komentarnya galak di dunia maya, di kehidupan nyata kalau ketemu biasanya malah diam dan kecut.

  4. Dengan artikel ini anda layak dapat voucher makan gratis dari Rossi! Bisa di pakai di warteg terdekat anda & masa berlaku voucher sampai kesedihan anda atas kegagalan Rossi jadi juara dunia 2015 hilang…!

  5. kyknya ente sebel bgt bro dg mm… gpp gk usah ditutup2i
    awalnya ane positiv thinking dg 3 rider terdepan..
    prediksi ane, setelah dp mampu pangkas gap mk mm bakal meningkatkan kecepatan trus ot jolor tentu di susul dp ot jl..klo dibilang track sempit buktinya rossi bs trus jl gk ksh jalan, liat gmn ngototnya mm dogfight vs Rossi, celah sekecil apapun pst overtake..sementara dp sprt benteng paling luar n saat gap dg rossi jauh baru mendekat

    1. Nah prediksi awal ane jika mm gentle juga seperti itu bro.. Jelas2 pace balap mm dan dp jauh lebih cepat ketimbang jl.. Tapi kenapa? Tak salah kan jika itu disebut sebagai konspirasi?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini