MotoGP: Sector No Limits Putuskan Kontrak dengan Lorenzo

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Balada MotoGP musim 2015 sepertinya masih belum akan berakhir begitu saja. Pasalnya insiden #SepangClash yang terjadi antara Rossi vs Marquez sepertinya menyisakan begitu banyak masalah baru. Update terbaru datang dari dalam kubu tim Movistar Yamaha MotoGP sendiri. Dimana salah satu sponsor Jorge Lorenzo, Sector No Limits memutuskan untuk menghentikan kerjasamanya dengan Lorenzo.
Loh.. Kenapa Lorenzo juga kena imbasnya..??? Jelas masbro.. Walaupun Lorenzo secara tak langsung terlibat dalam insiden Rossi vs Marquez namun sejatinya dialah yang mengambil keuntungan sehingga akhirnya keluar sebagai juara dunia musim ini.
Tindakan dan protes yang dilayangkan Lorenzo pasca race Sepang rupanya membuat bos jam tangan kenamaan asal negeri pizza ini geram dan kecewa dengan pebalap berjuluk porfuera tersebut. Buntutnya kontrak sponsor bersama Lorenzo akan diakhiri akhir tahun ini dan tak akan diperpanjang lagi. Seperti yang dilansir oleh Motorsport sebuah pernyataan resmi dari Sector No Limits sendiri sudah cukup jelas

Sector No Limits selalu mengusung nilai-nilai olahraga lelaki, tantangan, persaingan sehat dan integritas.
Nilai-nilai ini sama sekali bertentangan dengan apa yang terjadi di MotoGP beberapa minggu terakhir ini

.

image
Sector No Limits di visor helm Lorenzo

Alasan ini sepertinya cukup mendasar masbro… Sector No Limits berasal dari Italia, dari negeri dimana Valentino Rossi berasal. Sedangkan pernyataan dan respon Lorenzo di Sepang lalu seakan ingin terus memojokkan Rossi yang notabene adalah rekan setimnya. Sudah barang tentu jika pabrikan jam tangan kenamaan ini cukup kecewa dengan sikap Lorenzo.
CAS tolak permintaan Lorenzo untuk intervensi masalah Rossi vs Marquez
But apapun itu, semoga semua dapat mengambil hikmah dari kejadian ini. Menuruti emosi sesaat memang terkadang akan mendatangkan kerugian yang lebih besar di akhirnya. Ya seperti ini contohnya… (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

  1. setelah semusim rossi 99% berhasil jd pimpinan klasmen poin, impian jurdun hrs kandas oleh drama kontroversi…
    kini dan musim dpn kesempatan itu kyknya sulit terulang lg..
    ane sbg fans jujur udh hilang harapan Rossi dg jurdun ke 10
    apakah rossi msh berambisi tuk kejar jurdun lg ya?

    1. Tentu ambisi masih ada bro.. Semua tim sama2 akan memulai ECU dan setting ban dari nol musim depan. Semoga masih ada harapan di sana

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini