Truck Suzuki Ecstar MotoGP Terjepret di Jakarta.. Ada Apa Gerangan..???

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Setelah beberapa pekan lalu heboh penampakan gamblang calon Suzuki Satria F150 Fi dan kemudian menghilang entah kemana, kali ini kembali jagad permotoran tanah air dikejutkan dengan hadirnya truck Suzuki Ecstar MotoGP dengan warna dominan biru sedang wara-wiri di Jakarta. Ada apa gerangan ya..???
Banyak opini bermunculan atas gambar ini masbro.. Beberapa menyebutkan jika truck ini berisi Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang akan syuting dan memperkenalkan livery baru Suzuki Ecstar MotoGP di Jakarta. Layaknya Yamaha di tahun 2013 lalu. Namun ada juga yang berpendapat truck tersebut berisi Suzuki Satria F150Fi yang dipersiapkan untuk pembuatan tvc atau iklan di televisi dengan menggunakan dua pebalap MotoGP plus Satria F150Fi special livery MotoGP.

Aleix Espargaro hapus foto dirinya bersama new Satria F150Fi

Kalau menurut MMz sendiri sih sepertinya opsi ke dua lebih masuk akal. Kenapa..??? Sebab telah lama berhembus kabar jika Suzuki Satria meluncur akhir tahun atau paling lambat awal tahun depan.

image

So, apakah masbro dan mbaksis punya pendapat sendiri untuk ini..??? Monggo silahkan dishare di kolom komentar (MMz/red).

image

image

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini