Porsche Spyder 918 Lengkapi Armada Kepolisian Dubai

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kepolisian Dubai memang tak tanggung-tanggung dalam memberikan fasilitas kepada pasukan pengaman bagi negaranya. Tak asing lagi memang, salah satu negara kaya di Timur Tengah ini memang sarat dengan mobil-mobil mewah bertenaga badak. Maka tak berlebihan rasanya jika kepolisian Dubai lantas meminang Porsche 918 Spyder sebagai armada penunjang tugas mereka.
Diberitakan oleh Worldcarfans mobil yang hanya diproduksi sebanyak 918 unit ini salah satunya memang telah dipinang oleh kepolisian Dubai. Mobil ini sekaligus melengkapi jajaran mobil mewah kepolisian Dubai seperti Lamborghini Aventador, Bentley Continental, Mercedes-Benz SLS, Bugatti Veyron, Aston Martin One-77, dan Renault Twizy.
Namun mobil-mobil mewah armada kepolisian Dubai ini tak sejatinya digunakan untuk patroli sehari-hari. Melainkan hanya dipergunakan untuk kepentingan show di daerah-daerah elit di Dubai.
Bisa dikatakan jikalau mobil-mobil ini didatangkan hanya untuk menarik para wisatawan.

image

Namun tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti mobil ini benar-benar digunakan untuk mengejar penjahat yang melarikan diri menggunakan Pagani Zonda mungkin.
FYI, Porsche 918 Spyder adalah mobil sport yang menggendong mesin V8 4.6-liter dengan power maksimum mencapai 608 HP@8.500 rpm dan torsi puncak mencapai 528 Nm.

image

Mobil yang didesain oleh Michael Mauer ini diklaim mampu mencatatkan topspeed hingga 351 km/h. Dengan akselerasi 0-100 km/h mampu diraih hanya dalam waktu 2.5 detik saja..
So… Berniat bermain-main dengan mobil ini? Mendingan jangan deh… :mrgreen: (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

10 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini